Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Search This Blog

Archive

Select Your Language

Full width home advertisement

Popular

Travel Highlight

Culiner Highlight

Author Description

hello welcome to my blog. thank you for your visit, don't forget to share if you think it's useful. we always open criticism and suggestions, submit your criticism and suggestions through the comments column

Post Page Advertisement [Top]

Thursday 21 June 2018

Taman Hud-Hud Rengasdengklok – Bermain Air dengan Nuansa Kekinian di Karawang

Rengasdengklok memang memiliki sejarah nasional yang panjang, karena jika kita bicara sejarah negara republik Indonesia, tentu saja kita harus bicara Kabupaten Karawang, namun jika bicara Karawang juga kita tidak bisa melupakan Rengasdengklok. Maka diabadikanlah Monumen Tugu Proklamasi Rengasdengklok.


Eits… bukan hanya itu, kini Rengasdengklok memiliki tempat wisata kece lho. Keren banget deh pokoknya.

Lokasinya sangat strategis di pinggir jalan dan dekat dengan pusat kota pasar Rengasdengklok. Tepatnya berada di Jalan Proklamasi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Fasilitas yang ada di taman ini diantaranya, kolam renang dan arsitektur rumah pohon atau rumah hud hud yang cantik membuat pelengkap bersantai ria serta pemainan gokar dan sepeda santai. Bukan hanya itu, disana kamu bisa menikmati Panggung Hiburan dan Karaoke Live, Kapal Laut, Kolam Ikan, Rumah Makan/Cafe, areal bermain ATV dan masih banyak lagi.

Masalah biaya, kamu ga perlu khawatir, cukup merogoh kocek Rp.50.000, warga sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di dalam lokasi.

Pemilik dan pengelola Taman Hud hud, Junaedi Al Bagdadi, yang sekaligus sebagai pengasuh Ponpes Al bagdadi, mengatakan, awalnya lokas ini dibangun hanya untuk bersantai ria keluarga, santri, dan jamaahnya.

"Nama Taman Hud Hud sendiri diambil inspirasi cerita Nabi Sulaiman bahwa semua binatang yang kumpul, tapi ada satu burung yang terlambat datang yaitu burung hud hud. Akan tetapi burung tersebut membawa kabar baik dan mengembirakan semuanya maka taman ini dinamakan Hud Hud," ujarnya.

Gimana? keren ga tuh tempatnya? bisa banget nih dijadiin referensi liburanmu kali ini.

Selamat menikmati liburan di Taman Hud-hud! :)

No comments:
Write komentar

Berlangganan
Untuk mendapatkan hal baru !