Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Search This Blog

Archive

Select Your Language

Full width home advertisement

Popular

Travel Highlight

Culiner Highlight

Author Description

hello welcome to my blog. thank you for your visit, don't forget to share if you think it's useful. we always open criticism and suggestions, submit your criticism and suggestions through the comments column

Post Page Advertisement [Top]

Friday 22 June 2018

CIKAO PARK – Taman Wisata Kekinian di Kota Purwakarta


Objek wisata yang menghadirkan banyak permainan air ini menjadi salah satu kawasan favorit masyarakat Purwakarta dan sekitarnya yang ingin merefresh pikiran dari kegiatan sehari-hari yang padat dan melelahkan.

Adapun wahana di cikao park diantaranya kolam renang, wahana permainan air, perahu, kebun binatang mini dan masih banyak yang lainnya.

Waterpark adalah fasilitas favorit di cikao park terutama untuk anak-anak karena terdapat kolam renang dengan aneka permainan air didalamnya. Untuk dapat menikmati waterpark ini para pengunjung perlu mengeluarkan biaya tambahan diluar tiket masuk umumnya.

Selain terdapat wahana air, cikao park juga menghadirkan sebuah kebun binatang mini yang terdapat beberapa koleksi satwa seperti beruang, kanguru, unggas, aneka jenis burung dan yang lainnya. Mini zoo ini menjadi sarana hiburan serta edukasi untuk para pengunjung terutama anak-anak agar lebih mengenal satwa yang saat ini masih ada.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pihak pengelola juga menyediakan fasilitas tambahan. Adapun fasilitas di cikao park diantaranya area parkir untuk motor dan mobil, gazebo disekeliling kolam, area floating market, area venue concert, camping ground, are extreme game, sirkuit enduro dan gasstrack serta masih banyak yang lainnya.

Dengan adanya wahana seru dan fasilitas penunjang lainnya diharapkan pengunjung dapat nyaman dan betah saat berada di lokasi. Apalagi tempat ini juga dibuka setiap hari sehingga bisa datang pada saat waktu yang tepat.

Harga Tiket Cikao Park Purwakarta

Objek wisata Cikao Park berada di alamat Cisalada, Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Jam operasional atau jam buka cikao park purwakarta dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Berikut harga tiket di Cikao Park

Kategori                                  Harga
Tiket Masuk Area                    Rp 15.000
Waterpark Weekday                 Rp 20.000
Waterpark Weekend                 Rp 30.000
Mini Zoo Weekday                  Rp 15.000
Mini Zoo Weekend                  Rp 20.000

Harga tiket untuk memasuki wisata cikao park purwakarta tersebut masih tergolong terjangkau, namun biaya masuk diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan untuk mengetahui biayanya secara pasti dapat langsung mengunjungi tempat tersebut.

Demikianlah sedikit informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk cikao park purwakarta, semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mencari referensi tempat wisata hits saat ini.

Selamat menikmati liburanmu di Cikao Park! J

No comments:
Write komentar

Berlangganan
Untuk mendapatkan hal baru !